NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Oct 2021 14:28 - Street Fire Batam

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di Kepulauan Riau, menggelar gathering dan workshop bagi rider yang tergabung didalam One Heart Community Kepri dan ikut serta belajar bareng pada kegiatan CBR150R Workshop Racing dan Komunitas Gathering ini.

 

Peserta gathering begitu antusias saat mengikuti sesi bedah mesin yang disampaikan oleh narasumber Febry Chandra dari tim Technical Service Honda Kepri. Para peserta diajak untuk bisa belajar membedah serta kreasi modifikasi yang dapat diterapkan pada sepeda motor Honda CBR150R.

 

Selain belajar modifikasi, gathering kali ini juga disampaikan teknologi All New CBR150R. All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, hingga menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

 

Gaya berkendara yang racing look ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing, dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

 

"Acara kita gelar dengan protokol kesehatan serta peserta yang hadir sudah dipastikan semua sudah divaksin. Kemudian acara ini kita laksanakan dengan harapan supaya teman-teman bikers dari One Heart Community Kepri dapat menjadi lebih tahu terhadap mesin motor Honda dan segala teknologinya serta modifikasi yang keren dan pastinya tetap mengutamakan sisi keamanannya" tutup Frilian selaku PIC Community Honda Kepri.

 

Tak hanya kegiatan workshop racing dan community gathering saja, ada juga diselipkan edukasi safety riding yang di lakukan oleh instruktur safety riding dari Honda Kepri langsung . Acara di tutup dengan kegiatan makan bersama dan games quizizz berhadiah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK