NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Feb 2018 09:20 - Street Fire Batam
Capela Dinamik Nusantara kembali mengadakan Workshop bersama Bikers Honda Community  ditahun 2018 ini. 

Capella juga mengundang jurnalis, blogger dan vlogger sebagai narasumber untuk memberikan seluruh materi mengenai Cara yang baik dan benar dalam menulis baik dari sudut pandang Jurnalis, Blogger maupun Vlogger.

Ada mbk suci dari jurnalis yang menjabarkan tentang konsep membuat sebuah pembrritaan melalu media onlin. Ternyata media pemberitaan bukan haya melalui koran dan tv dan sekaran sudah ada pemberitaan melalui web yang bisa kita aksrs kapa saja.

Dan ada juga mas irvan dari blogger yang men jelaskan tentang membuat sebuah artikel menggunakan sbuah web, dan dasar-dasar untuk membuat sebuah blog, diantara tentang hosting dan domain.

Dan mas ardy dari vlogger tidak klah sain juga materi- materi yang di jabarinya tentang cara-cara ngevlog dengan sefty raiding. Serta persaratan untuk bisa ngasil kan uang dari hasisl ngvlog.

Dari materi itu diharapkan komunitas tetap aktif dalam media sosial Honda Community seperti Facebook dan Website yaitu www.hondacommunity.net.

Peserta yang hadir saat itu adalah club yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti , BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Club), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island) dan HSCB (Honda Streetfire Club Batam), VSB (Vario Scooter Batam) & CCI Batam (CBR Club Indonesia Batam) serta SAB (Supra Allvariant Batam). 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK