NEWS
DETAILS
Senin, 25 Oct 2021 16:14 - Street Fire Batam

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau telah sukses melaksanakan acara Honda BeAT Day 2021. Bersama dengan salah satu komunitas yang berada dalam One Heart Community Kepri yakni komunitas BeAT Community Batam (Be@com) menyerahkan bantuan berupa multivitamin dan masker medis ke tenaga kesehatan di Puskesmas Baloi Permai.

Mengangkat tema “Satu Hati Kita Peduli”, Honda Kepri bersama dengan komunitasnya menunjukkan kepeduliannya kepada tenaga kesehatan dan diharapkan mampu menumbuhkan semangat solidaritas komunitas Honda untuk tetap peduli kepada masyarakat dan tenaga kesehatan.

Arif selaku ketua komunitas Honda dari BeAT Community Batam mengatakan penting mengingat setiap jasa garda terdepan yang berjuang keras di saat pandemi melonjak tinggi di Indonesia. Perhatian seperti ini sangat perlu masyarakat tunjukkan sebagai bukti kepedulian kepada tenaga kesehatan.

Acara kali ini dimulai dengan riding bersama dari titik kumpul di halaman kantor PT. Capella Dinamik Nusantara kemudian melewati jalanan kota Batam dan singgah ke Puskesmas Baloi Permai untuk memberikan donasi. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Tempat Kongkow Batam yang berlokasikan di Park Avenue Mall untuk lanjut gathering komunitas, makan bersama, main games Quizizz berhadiah, dan photo contest yang tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kopdar dan sunmori sudah biasa dilakukan oleh setiap bikers. Namun disini karena dibumbui dengan kegiatan kepedulian sosial seperti berbagi kepada nakes, kegiatan ini terasa lebih lengkap. Kedepannya kami ingin membuat acara kami semakin berdampak kepada masyarakat dan menjadi contoh bagi komunitas lain untuk peduli kepada sesama,” tutur Arif.

 

Seperti yang kita tahu, produk BeAT Series merupakan motor populer yang sangat diminati oleh masyarakat di Kepulauan Riau dan Batam khususnya karena lincah, tampil stylish, dan mudah dikendarai untuk aktivitas kegiatan atau pekerjaan sehari – hari.

Beberapa waktu yang lalu, BeAT series juga memunculkan variasi warna dan strip spesial pada New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street sehingga skutik ini tampil lebih modern dan ekspresif. Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI eSP (enhanced Smart Power). Melalui tes internal dengan metode ECE R40, terlihat konsumsi bahan bakar BeAT ini mampu menempuh 60,6 km/liter dengan fitur ISS on sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar. Selain stylish dan modern, BeAT juga super irit dan siap menemani setiap perjalanan penggunanya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK