NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Nov 2019 13:22 - Street Fire Batam

Bulan November ini merupakan bulan yang paling berkesan bagi satu-satunya club di Kota Batam yang terdiri dari pengguna dan pecinta sepeda motor Honda Tiger. Untuk kali ini club yang berbahagia adalah Club Bikers Tiger Batam (BTB). Tahun ini Club BTB genap berusia 14 tahun. Pada perayaan hari ulang tahun ke-14 ini Club BTB mengadakan event untuk perayaan ulang tahun club yang bertema “Peace in Plurality and Keep Safety Riding” sekaligus ajang untuk para anggota saling berbagi dan mempererat hubungan satu dengan yang lain. Tema acara tersebut di pilih agar kekompakkan seluruh anggota semakin baik, semakin solid dan terjaga baik dari dalam club maupun di masyarakat.

 

Event perayaan ulang tahun untuk tahun ini diadakan di Panti Asuhan Ya Bunayya, Jembatan 4 Barelang. Rangkaian acara tersebut diawali dengan kegiatan touring bersama seluruh anggota menuju lokasi acara, dikarenakan kondisi lokasi yang cukup jauh dari perkotaan. Sesampainya di lokasi, para anggota masing-masing mempersiapkan peralatan untuk acara. Dibuka dengan pembukaan dan kata sambutan dari Ketua Club, dilanjutkan dengan perayaan yang makin membuat kehangatan antara club dan anak-anak di panti asuhan dan ditutup dengan perayaan dan pemotongan tumpeng serta barbeque bersama. Pemotongan tumpeng dipimpin oleh ketua club yaitu Bro Asnan dan juga seluruh anggota club yang lain.

 

Suasana yang tercipta pada saat acara perayaan tersebut sangat kekeluargaan dan kebersamaan sehingga acara terlaksana dan berjalan dengan sukses. Sebagai Main Dealer Honda di Kepri, PT.Capella Dinamik Nusantara mengucapkan selamat kepada Club BTB untuk ulang tahunnya yang ke 14. “Bukan hal yang mudah bagi teman-teman dari BTB untuk mencapai dan melewati usia yang sudah ke 14 tahun ini. Semoga semakin jaya, solid dan selalu berjiwa sosial. Serta menjadi club yang tetap mengutamakan  Safety Riding dan menjadi contoh bagi masyarakat Batam dalam berkendara”. Kata Frilian, Pembina Komunitas Honda Kepri.

 

“Terimakasih atas dukungan penuh PT.Capella Dinamik Nusantara sebagai naungan kami selama ini baik secara moral maupun moril. Tidak terasa sudah 14 tahun bersama-sama menjadi partner dalam segala kegiatan. Semoga tetap terjalin sampai kedepannya.” Sahut Asnan, Ketua Club BTB.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK