NEWS
DETAILS
Rabu, 02 Jan 2019 13:19 - Street Fire Batam

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Kepri sukses menggelar event yang bertajuk Total Control Touring sekaligus menyambut tahun baru 2019 yang digelar di Ocarina Batam senin 31 Desember 2018 kemarin.

Acara dimulai dengan berkumpul bersama pada sore hari di halaman PT Capella Dinamik Nusantara. Kemudian dilanjutkan dengan briefing serta penyampaian pengetahuan tentang keselamatan saat dalam perjalanan touring dan terakhir seluruh peserta berdoa bersama sebelum memulai melakukan city rolling menuju ke Ocarina.

 

Perjalanan menuju Ocarina berlangsung dengan lancar. Sesampainya di Ocarina, seluruh peserta langsung menikmati hidangan makan malam yang sudah disediakan dan dilanjutkan dengan aktivasi serta tapping Honda Community ID bagi One Heart Community.

Kemudian, peserta bermain lucky dart, yang mana ketika peserta melemparkan dart dan menepati sasaran tertentu maka peserta akan mendapatkan voucher belanja makanan di area Ocarina. Games terasa sangat seru karena peserta berlomba-lomba untuk mengenai sasaran yang sudah di tentukan.

Acara pun semakin seru lagi ketika puncak malam pergantian tahun baru telah tiba, foam party dan firework party mengiringi pergantian tahun 2018 menjadi tahun 2019. “Acara yang sangat luar biasa, karena sangat jarang sekali kita bisa menikmati malam pergantian tahun bersama-sama apalagi dalam suasana event community seperti ini yang tadi sorenya kami sudah melakukan Total Control Touring berkeliling kota” ujar Rahmat salah satu member One Heart Community.

Rahmat juga mengatakan bahwa New CBR150R yang terbaru ini desainnya semakin tajam dan lebih racing. Ditambah lagi fitur-fitur terbaru yang mana pada generasi sebelumnya belum disematkan seperti ABS yang sekarang juga sudah hadir pada CBR150R serta ESS atau Emergency Stop Signal yang berfungsi akan menyalakan lampu hazard ketika terjadi pengereman mendadak.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, Frilian selaku Community Development Officer PT Capella Dinamik Nusantara berharap di tahun 2019 ini One Heart Community Kepri akan lebih kompak, solid, dan makin brotherhood dalam segala hal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK