NEWS
DETAILS
Kamis, 04 May 2023 10:20 - Street Fire Batam

One heart community kepri sangat antusias dengan kegiatan “PELATIHAN DAN KOMPETISI REGIONAL INSTRUKTUR SAFETY RIDING ADVISOR COMMUNITY 2023” yang dilaksanakan pada sabtu 29 April 2023 oleh PT Capella Dinamik Nusantara wilayah kepulauan riau. Cuaca yang panas tidak menjadi halangan buat teman-teman one heart community kepri untuk ikut serta di kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

kegiatan ini adalah kegiatan yang bertujuan memberikan pelatihan kepada anak komunitas oneheart commmunity kepri dan sekaligus melaksanakan kompetisi regional untuk menjadi perwakilan kepulauan Riau di ajang kompetisi tingkat nasional Ajang Astra Honda Safety Riding Instructor Competition 2023 yang akan diadakan di bulan Juni 2023.

 
Seluruh peserta berkumpul bersama pada lokasi kompetisi yaitu di Kawasan MTC (Mega Techno City) Batam. Diawali menikmati sarapan snackbox yang disiapkan oleh panitia sambil menunggu seluruh peserta tiba di lokasi kompetisi, kemudian setelah semua peserta tiba dimulailah briefing terkait teknis kompetisi kepada seluruh peserta yang pimpin oleh sauadara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

Sebelum kita mulai kompetisi para peserta akan di berikan wawasan terlebih dahulu berupa materi mengenai safety riding,kemudian dilanjutkan dengan sesi praktek atau sesi latihan buat para peserta.dan juga arahan dari saudara Christofer Valentino Pasaribu selaku  instrukutur Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara.

Saudara Pulihanafiah Harahap menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti acara pelatihan dan kompetisi regional safety riding advisor community yang dilaksanakan ini, diacara ini para peserta akan diberikan wawasan mengenai safety riding bagiamana berkendara yang baik dan sebagainya, dan juga acara ini menjadi ajang buat teman-teman one heart community kepri untuk menunjukkan skil berkendara sehingga bisa menjadi perwakilan Kepulauan Riau diajang kompetisi nasional yang akan diadakan dibulan juni mendatang.

Dan diakhir acara panitia akan mengumumkan dan penyerahan hadiah yang langsung diberikan oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku PIC community PT Capella Dinamik Nusantara  kepada para pemenang kompetisi regional safety riding advisor community 2023 dan sekaligus menutup acara kali ini.

Revi salah satu member yang ikut serta dalam acara ini mengatakan” acara ini sangatlah bagus dan juga seru, kita bisa mendapat ilmu safety riding langsung dari instrukturnya, disini juga kita diajari bagaiamana sebenernya berkendara dengan baik dan juga postur tubuhnya bagiamana dan banyak hal baru yang kita dapat diacara ini , yang sebelumnya kita hanya sekedar berkendara dengan teknik yang kurang tepat, tetapi melalui kegiatan ini kita mendapat banyak ilmu yang yang sangat bermanfaat buat kita, acara ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama member dari komunitas lain mengingat kegiatan ini menjadi kegiatan pertama setelah idul fitri.”

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK