NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Mar 2021 14:51 - Street Fire Batam

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepri, telah meluncurkan All New Honda PCX 160 secara live Instagram beberapa waktu lalu dan ini akan menjadi salah satu pilihan terbaik dari masyarakat Indonesia khususnya para pecinta motor matic besar.

Setelah sukses melakukan peluncuran tersebut, Honda Kepri mengajak untuk internalnya, para media, komunitas serta konsumen yang sudah mendaftar pada saat launching berlangsung untuk datang langsung mencoba untuk merasakan ketangguhan dari jagoan matic terbaru dari Honda ini yang berlangsung di sirkuit Temenggung, Batam.

“Banyak banget kerasa upgrade nya dari type PCX yang sebelumnya. Dari segi tampilan suka banget yang terbaru ini, makin luxury look pokoknya. Digital panel meter yang lebih informatif. Dengan dukungan shockbracker yang empuk dan lingkar ban belakang yang lebih kecil serta yang paling utama dukungan mesin 160cc eSP+ terbaru membuat PCX semakin lincah dan nyaman dikendarai. PCX 160 Josss!” ungkap Arman ketua umum dari Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam.

All New Honda PCX160 cocok untuk pemakaian sehari-hari maupun touring, dengan mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat matic premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.  

Berupaya menghadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi dengan konsep dasar PCX “Personal Comfort Saloon,” desain terbaru dari matic premium ini merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis. Untuk menambah kesan elegan, perubahan pun terdapat pada logo. Sementara itu, versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi e:HEV sebagai symbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

“Kami berharap dengan peluncuran All New Honda PCX dapat menjadikan Honda sebagai pilihan terbaik dari masyarakat Indonesia dalam mencapai impian, dimana kami juga berupaya untuk melayani dan memberikan hasil yang terbaik dari produk-produk yang telah kami luncurkan untuk masyarakat Indonesia.” tutup Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK