NEWS
DETAILS
Senin, 27 Sep 2021 10:41 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau atau yang kerap disapa Honda Kepri kembali menggelar kegiatan bersama Honda Streetfire Club Batam setelah sukses melaksakan kegiatan Kopdar Laki pada bulan Ramadhan lalu bersama mereka.

Kegiatan yang bertemakan Virtual Challenge All New CB150R Streetfire itu dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan serta wajib menggunakan masker selama kegiatan berlangsung menjadi point terpenting kali ini. Dan juga setiap peserta yang hadir pastinya sudah divaksin.

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di halaman kantor Honda Kepri di sore hari. Kemudian dilanjutkan dengan ngabubu-Ride mengelilingi indahnya kota Batam di sore hari yang kemudian berhenti di salah satu cafe di area Batam Center.

 

Setelah itu acara dilanjutkan dengan berfoto-foto bersama dengan jagoan sport terbaru dari Honda yakni All New CB150R Streetfire karena mereka akan mengikuti kontes foto yang diadakan oleh Honda Kepri. Selain itu, HSCB juga saling temu kangen karena sudah lama tidak bertemu, mendapatkan refreshment seputar Safety Riding,  bermain kuis online bersama, serta sharing seputar komunitas.

 

“Lagi-lagi Honda Kepri mempertemukan kami dalam kegiatan yang selalu keren dan pastinya sangat bermanfaat. Senang sekali rasanya kami telah sukses menjalankan acara Virtual Challenge ini dengan lancar. Pastinya, dengan menerapkan protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker, kita saling bertemu kangen antar sesama member, karena jujur saja selama pandemi ini kita sangat jarang bertemu. Terima kasih kami ucapkan kepada Honda Kepri yang selalu mensupport komunitasnya.” tutup Khairul selaku ketua umum dari Honda Streetfire Club Batam.

Frilian selaku PIC Community Honda Kepri, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan rentetan kegiatan daripada produk sport terbaru dari Honda yaitu All New CB150R Streetfire yang tujuannya untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa banyak sekali perubahan yang disematkan pada motor ini. Pertama ialah dari segi desain. Ubahan All New CB150R Streetfire itu terlihat pada desain yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Hal itu bisa terlihat pada desain tangki BBM, Shroud, dan juga undercowl pada varian special edition (SE). Hal lain yang nampak segar ialah penggunaan suspensi depan baru berjenis inverted front suspension berukuran diameter 37 mm. Tampilan makin kekar dengan penggunaan warna emas.Area kokpit dari CB150R terbaru juga mengalami sentuhan. Sekarang sudah menggunakan model tapered handlebar terbaru dengan dimensi sedikit lebar sekitar 28,6 mm.

 

“Dan yang pastinya motor ini sangat luar biasa dari generasi sebelumnya” tutup Frilian.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK