NEWS
DETAILS
Minggu, 30 Jun 2019 20:35 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau kembali menggelar kegiatan Gathering masa kini untuk seluruh pecinta Motor Honda, khususnya untuk pecinta Motor New Vario 150 & Vario 125 yang diadakan di Cafe Seledri. Event kali ini dihadiri oleh Komunitas Honda Vario dan seluruh Komunitas Honda yang ada di Batam dan juga Mahasiswa dari beberapa Perguruan Tinggi ternama yang ada di Batam.

Kegiatan dimulai dengan rolling city mengambil rute start dari halaman kantor PT Capella Dinamik Nusantara menuju ke Cafe Seledri.

 

Selain Bikers, Honda Kepri juga mengajak mahasiwa/i diantaranya dari Universitas Putera Batam dan Politeknik Negeri Batam untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari Honda. Teknologi Smart Key dan Battery Indicator yang ada pada All New Honda Vario 125 & 150. Selain itu, kita juga memberikan talk show mengenai Safety Riding dan #CaRi_aMaN, yang betujuan untuk generasi muda selamat dan aman pada saat berkendara di jalanan dan menjadikan generasi muda yang menjadi panutan selalu cari aman saat di jalanan” ungkap Frilian selaku Pembina Komunitas Honda Kepri.

Menurutnya, kegiatan ini sendiri sebagai wujud apresiasi Honda untuk para pecinta sepeda motor matic sekaligus memperkenalkan lebih jauh lagi jajaran produk All New Honda Vario Series kepada Mahasiswa di Batam.

 

Ajang Vario Goes to Campus 2019 ini disambut antusias oleh seluruh peserta yang hadir. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan pada saat presentasi produk Vario 125 & 150 yang disampaikan Peter Lim dari bagian Sales Force Management Honda Kepri.

 

Selain presentasi produk Vario 125 & 150, Honda Kepri juga tidak lupa untuk selalu mengingatkan pengguna motor Honda akan pentingnya #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya.

“Talkshow ini diberikan dengan tujuan agar seluruh generasi muda bisa sealamat dan aman saat berkendara di jalanan dengan mengenakan helm, jaket, serta sarung tangan saat naik motor" ujar Budi Winarto selaku Safety Riding Instruktur Honda Kepri.

“Kami sangat senang bisa diundang di acara ini, karena selain kami tahu bahwa teknologi dari honda itu sangat canggih terutama banyak sekali keunggulan pada Honda Vario series yang sudah dilengkapi dengan smart key dan sudah full LED, kami juga diberi edukasi yang sangat berharga yaitu edukasi mengenai Safety Riding dan Cari Aman” kata Randa salah seorang mahasiswa dari Politeknik Negeri Batam.

Dan terakhir setelah makan siang dan seluruh rangkaian materi telah disampaikan, seluruh peserta langsung dipersilahkan mencoba ketangguhan dari New Vario Techno 125 yang sudah disediakan riding test nya di halaman depan parkiran Cafe Celedri.

 

Tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk memperkenalkan kecanggihan Honda kepada kalangan muda. Dengan harapan kedepan teknologi ini dapat dimengerti dan diterima sebagai bentuk kemajuan tekonologi yang memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan kepada para penggunanya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK