NEWS
DETAILS
Senin, 29 Apr 2019 11:09 - Street Fire Batam

Setelah di awal tahun kemarin Bikers Honda yang tergabung didalam One Heart Community Kepri ini berkemah untuk menyambut awal tahun, kali ini PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah pemasaran Kepri kembali mengadakan event berkemah yang bertajuk New CB150R Festival Motor Laki pada hari Sabtu & Minggu kemarin (27&28/04/2019) di Kawasan Nuvasa Bay.

Festival Motor Laki yang diselenggrakan untuk pertama kalinya ini diikuti oleh 12 club sepeda motor Honda yang dibawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara yaitu, Honda Streetfire Club Batam (HSCB), Beat Community (Be@Com), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Mega Pro Community (MPC), Bikers Tiger Batam (BTB), Vario Scooter Batam (VSB), Scoopy Batam Island (ScooBI), Honda Sonic Batam Community (HSBC), CBR Club Indonesia Chapter Batam (CCI Batam), Honda City Sport Team Chapter Batam (HCST Batam), hingga ke club yang usia paling muda, yakni Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter (HPCI Batam).

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di Kantor Capella yang kemudian peserta diberikan arahan tentang rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam event ini. Setelah berdoa, teman-teman dari One Heart Community melakukan touring dari Kantor Capella menuju ke lokasi camping yaitu Nuvasa Bay.

 

Sesampainya di Nuvasa Bay, peserta diberikan waktu untuk beristirahat sejenak sembari menikmati pemandangan di Nuvasa Bay.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan makan malam bersama. Setelah makan malam, Budi Winarto dari bagian Safety Riding PT. Capella Dinamik Nusantara langsung tidak bosan-bosannya memberikan wejangan rutin perihal keselamatan berkendara. Namun kali ini Budi juga menyelipkan materi mengenai SOP para bikers saat melakukan konvoi atau touring. Acara di malam hari diakhiri dengan barbekyu-an bersama.

 

“Festival Motor Laki ini baru pertama kalinya kita selenggarakan, konsepnya tetap sama mengusung gathering komunitas dan juga membuat teman-teman Bikers makin solid serta lebih mengeratkan lagi rasa kekeluargaan diantara mereka” ungkap Frilian selaku pembina komunitas sepeda motor Honda di Kepri.

Belum selesai sampai disini, dipagi harinya seluruh peserta melakukan olahraga pagi yang kemudian dilanjutkan dengan riding test. Disini peserta diperkenankan untuk merasakan sensasi dari “macho” nya New CB150R. Setelah itu, para Bikers bermain games community yang bersifat team building yang tidak kalah serunya.

“New CB150R jauh lebih nyaman posisi berkendaranya dibandingkan dari generasi sebelumnya. Sangat cocok untuk yang hobinya touring” ujar Swardana ketua dari Club Scoopy Batam Island.

 

Festival Motor Laki ini pun diakhiri dengan makan siang bersama dan pembagian hadiah bagi para pemenang games tadi.

 

“Berharap sekali sih untuk tahun berikutnya diselenggarakan lagi acara seperti ini, karena diacara camping seperti ini rasa kekeluargaan sesama club semakin tumbuh. Terima kasih juga untuk Capella Honda yang sudah membuat acara ini”. tutup Swardana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK