NEWS
DETAILS
Minggu, 18 Nov 2018 15:01 - Street Fire Batam

Lebih dari 33.000 bikers Honda dari seluruh Indonesia secara bertahap dan konvoi memasuki area Lapang Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat. Mereka datang untuk bergabung di pesta akbar 10 tahun Honda Bikers Day 2018 pada Sabtu, 17 November 2018 dengan harapan pencinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia dapat menikmati HBD 2018. Terlebih, ini perjalanan HBD selama 10 tahun sehingga diharapkan kecintaan pemakai Honda semakin meningkat

Di satu dekade nya Honda Bikers Day ini juga melaksanakan CSR, hadirkan ekonomi kreatif, dan donasi. Di Pangadaran, Honda melakukan penanaman reservasi koral, bersih-bersih pantai bersama biker. Honda ingin berikab hal yang positif bagi bikers Honda dan masyarakat sekitar.

Selama acara HBD 2018, peserta dan masyarakat bisa menikmati banyak fasilitas yang memanjakan dan menghibur. Fasilitas tersebut, di antaranya Honda Bikers Museum yang menceritakan perjalanan HBD dimulai di Pangandaran tahun 2009 dan HBD 2017 di Yogyakarta, termasuk kaus resmi setiap tahunnya.

Kehadiran boot Honda Modif Contest juga memanjakan mata para pencinta modifikasi. Totalnya 108 sepeda motor modifikasi dari 13 kota di seluruh Indonesia. Mereka adalah juara dari 13 kota tersebut untuk berlomba pada final battle HMC 2018 yang memperebutkan sembilan kelas.

Ada pula booth kuliner dan apparel, serta panggung dengan hiburan musik sepanjang acara hingga malam hari yang menampilkan grup band legendaris yaitu Sheila On 7 dan Rosemary.

Tak lupa, 7 orang perwakilan Bikers dari Kepri juga ikut serta meramaikan event terbesar bagi Bikers Honda tersebut. Diantaranya yaitu Bro Franco dari Club Supra Allvariant Batam, Bro Ebay dari Beat Community Batam, Bro Rahmat dari Scoopy Batam Island, Bro Riki dari Vario Scooter Batam, Bro Mufli dari Honda Steetfire Club Batam, Bro Toberson dari Mega Pro Community Batam, dan Bro Hafiz dari CBR Bintan Club.

“Sungguh Satu Dekade yang sangat istimewa dan bermakna, dimana lebih dari 33.000 bikers setanah air berkumpul menjadi satu dan tetap solid meskipun berbeda asal daerah dan yang pasti saya mewakilkan rekan-rekan yang lain mengucapkan terima kasih kepada Capella Honda atas supportnya sehingga kami dapat menikmati secara langsung acara yang sangat bergengsi ini” kata Toberson dari Club Mega Pro Batam.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK