NEWS
DETAILS
Senin, 13 Aug 2018 15:10 - Street Fire Batam

Beberapa waktu Main Dealer sepeda motor Honda PT Capella Dinamik Nusantara wilayah  Kepulauan Riau kembali mengadakan kegiatan tahunan yaitu berkumpul bersama anggota klub One Heart Community Batam. Kali ini bertema Ketupat Futsal Community sekaligus New Sonic 150 Modif Contest  di M - United Futsal, Batam Centre. Dalam pertandingan Futsal ini, tim BSC (Batam Satria Club) berhasil meraih juara I.

Ajang ini selain sebagai sarana mempererat hubungan antara PT. CDN dengan seluruh anggota klub One Heart Community maupun ke komunitas lainnya, juga memberikan kesempatan bagi seluruh anggota klub untuk saling mengenal dan semakin kompak. Liga Futsal One Heart Community ini diikuti oleh CCI (CBR Club Indonesia Chapter Batam), Honda Sonic Batam Community (HSBC), Biker Tiger Batam (BTB), Mega Pro Community (MPC), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Scoopy Batam Island (SCOOBI), Honda Streetfire Club Batam (HSCB), Beat Community Batam (Bea@tCom), SAB (Supra All Variant Batam) dan Vario Scooter Batam (VSB) serta juga mengundang teman-teman dari luar klub One Heart Community yakni dari Fu Riders dan Batam Satria Community (BSC).

 

“Kegiatan tahunan kita ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan menumbuhkan jiwa sportif antara Main Dealer dan komunitas. Selain itu juga membentuk sekaligus memperkuat apresiasi dan citra positif pada komunitas Honda dan komunitas kompetitor terhadap kegiatan dan produk Honda. Semoga tahun depan juga berlangsung sportif dan komunitas Honda tetap menjadi pelopor safety riding untuk seluruh masyarakat di kota Batam” Kata Eva Pasaribu, PIC Community Kepri.

Tim yang berhasil lolos ke semifinal adalah team BSC, ScooBI, BTB dan VSB. Saat di akhir pertandingan, suasana semakin meriah dan riuh dari para suporter team masing-masing, namun setiap pemain tetap mengedepankan sportifitas selama pertandingan. Dalam pertandingan babak final, ScooBI lolos ke babak final setelah mengalahkan BTB. Di final, BSC akan menghadapi perlawanan ScooBI yang berhasil menundukkan BTB. Pertandingan final berlangsung antara BSC vs ScooBI. Akhirnya, setelah pertandingan maka yang keluar sebagai juara I adalah BSC, sementara juara II ditempati oleh ScooBI. BTB meraih posisi ketiga setelah mengalahkan VSB.  

    

Ketua Club BSC, Juara I Angga mengatakan, futsal tahun ini berlangsung sportif. Walaupun posisi team BSC bertanding terakhir tapi tidak memupuskan semangat team untuk bertanding. kegiatan seperti ini sangat membantu komunitasnya untuk semakin mengenal satu sama lain antar anggota klub yang lain. “Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menyenangkan, semoga tahun depan juga berjalan sportif seperti ini. Dan juga tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Capella Honda yang telah mengadakan event yang sangat bermanfaat seperti ini” kata Angga.

 

Untuk tahun ini, seperti 3 tahun terakhir selain Ketupat Futsal Community Cup PT. Capella Dinamik Nusantara juga sekaligus menyelenggarakan New Sonic 150R Modif Contest yang diikuti oleh satu-satunya club terbesar Sonic di Kota Batam yaitu HSBC (Honda Sonic Batam Community). Untuk peraih pemenang New Sonic 150 Modif Contest, untuk Juara I dimenangkan oleh Wahyu Wahiman dan Runner Up nya oleh Afriandi.

“ Terima kasih Honda sudah menyelenggarakan event modif seperti ini, sangat bermanfaat dan menjadi motivasi agar kita tetap bisa berkreasi untuk memodifikasi motor kita lagi dengan tetap mengutamakan safety. Semoga tahun depan dilaksanakan lagi.” kata Wahyu pemenang juara I Modif Contest.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK