NEWS
DETAILS
Senin, 03 Sep 2018 15:16 - Street Fire Batam

Dibulan Suci Ramadhan tahun ini beberapa waktu lalu, Main Dealer Honda Kepri PT Capella Dinamik Nusantara menggelar Brotherfood Gathering dan Buka Bersama Panti Asuhan Daarul Aitam.

Acara dengan Tagline “Taklukan Jalan, Ibadah Ga Ketinggalan” bertujuan mempererat silahturahmi antara Main Dealer, Konsumen & Komunitas dan tidak melupakan Ibadah.

Kegiatan ini juga turut mengundang konsumen Supra GTR dan Seluruh Komunitas Honda di Batam. Berkumpul di Main Dealer dan mendapatkan penjelasan kegiatan yang akan dilakukan, selanjutnya seluruh peserta Rolling City mengelilingi kota dan menuju titik terakhir yaitu Panti Asuhan Daarul Aitam.

Acara selanjutnya adalah pembukaan dari Bapak Khotib selaku Ketua Yayasan dari Panti Asuhan Daarul Aitam & Kata Sambutan dari Fikky selaku PIC Community, kemudian Berbuka puasa dengan Takjil, akan tetapi sebelum memakan hidangan berat, Seluruh Peserta melaksanakan Shalat Magrib terlebih dahulu.

Setelah seluruh peserta dan Anak-anak Panti Asuhan Berbuka Puasa, Para Komunitas memberikan sembako untuk Panti Asuhan Daarul Aitam.  

“Dengan mengisi kegiatan yang baik di bulan suci Ramadhan dapat menumbuhkan keakraban  antar Bikers Honda. & Diharapkan kepada komunitas Honda tidak hanya berhura-hura atau berkumpul dijalan raya akan tetapi dapat menyisihkan sedikit rezeki kepada Panti Asuhan atau Warga yang membutuhkan, .” Ungkap Fikky, selaku PIC Community Kepri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK