NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Jul 2018 11:02 - Street Fire Batam

Sebagai kegiatan lanjutan setelah Launching All New Honda PCX beberapa waktu lalu, PT Capella Dinamik Nusantara main dealer Honda Kepri, kembali mengadakan kegiatan Touring Culinary bersama konsumen PCX dan komunitas Vario di Kota Batam yaitu VSB (Vario Scooter Batam) . Acara ini dilaksanakan di hari Minggu, 29 Juli 2018.

Tema acara kali ini adalah Enjoy First Class On The Road, PCX Luxurious Touring. Sesuai konsep acara yaitu Touring, seluruh peserta baik dari konsumen PCX maupun komunitas Vario berkumpul di Dealer PT.Capella Dinamik Nusantara, Komp. Taman Merapi Subur - Batu Aji. Setelah berfoto bersama dan briefing mengenai rute touring yang akan dilalui oleh PIC Community, seluruh peserta langsung bersiap-siap untuk berangkat touring dengan dikawal oleh patwal.

Acara dengan tagline “PCX Luxurious Touring” ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda PCX sekaligus membuktikan ketangguhan dan daya tahan PCX serta mengajak konsumen baru PCX untuk membentuk  komunitas PCX pertama dan satu-satunya di Kota Batam.

“Acara touring bersama konsumen PCX ini, bertujuan sebagai ajang berkumpulnya pecinta Honda PCX di Kota Batam. Dengan berkumpulnya peserta, PT.Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer Honda di Kepri, berharap bisa terbentuk Komunitas Honda PCX seperti jenis Motor Honda lain yang sudah ada dan sudah dibina oleh PT.CDN selama ini.” Ungkap Eva Pasaribu, selaku PIC Community Honda Kepri.

Acara ini dimulai dengan touring ke arah Jembatan Barelang untuk berfoto bersama dan kemudian dilanjutkan kearah Galang, kemudian berhenti di Barelang Seafood Restoran untuk makan malam bersama. Tidak hanya makan bersama, seluruh peserta juga di suguhkan materi seputar tetang komunitas di Kota Batam dan Kota Tanjungpinang yang sudah berada dibawah naungan PT.Capella Dinamik Nusantara. Selain itu juga acara hiburan games bersama dengan berbagai hadiah menarik.

“Saya tidak menyangka, PCX saat di bawa touring seperti ini tetap sangat nyaman. Karena saya yang pakai PCX ini langsung setiap hari, saya yakin sekarang dengan kualitas dan daya tahannya serta juga semakin 1 hati dengan Honda. Terima kasih Honda sudah diadakan acara seperti ini.” Sahut Ibu Sri Wahyuni, salah satu dari peserta Konsumen PCX.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK