NEWS
DETAILS
Senin, 02 Jul 2018 10:26 - Street Fire Batam

Main Dealer Honda Kepri PT Capella Dinamik Nusantara menggelar kegiatan Gathering untuk seluruh pecinta Motor Honda, khususnya untuk pecinta Motor New Vario 150 & Vario 125 yang serempak juga diadakan nya acara Regional Public Launching Honda Vario. Kegiatan saat diacara sangat banyak dan sangat memuaskan seluruh peserta yang diundang antara lain Komunitas Vario di Kota Batam serta seluruh Komunitas Honda yang ada di Batam dan juga Konsumen pengguna Motor Honda Vario.

Acara nya yaitu kegiatan Rolling City oleh seluruh Komunitas dan Konsumen, Gathering dan sharing antara konsumen dengan Komunitas Honda dan makan malam bersama. Tujuannya adalah mempererat silahturami antara Main Dealer, Konsumen dan juga komunitas. Kali ini kegiatan Vario Smart Fest ini mengusung tema Make it Perfect. Pada acara ini diharapkan dapat memberikan pengalaman touring kepada konsumen Vario & dapat menambah jumlah anggota komunitas baru Vario di Kota Batam.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 1 Juli 2018 di Mega Mall dengan mengadakan Touring dari Mega Mall melalui Masjid Raya Batam Center, Poltek, Kepri Mall, Poltabes Barelang, Polsek Lubuk Baja, BCS Mall, Nagoya Hill Mall, SMA Kartini, Sungai Panas, Lampu Merah Gelael dan terakhir kembali ke Mega Mall dilokasi acara.

Setelah Touring kota, konsumen & komunitas istirahat sejenak sambil mendengarkan product knowledge Honda Vario terkait perubahan dan keunggulan Honda Vario terutama fitur smartkey, battery indicator, dan juga teknologi terbaru lainnya.

“Dengan adanya Gathering bersama ini & diadakannya Sharing Product Knowledge, bisa menjadi ajang kumpul bersama seluruh komunitas Honda & konsumen Vario. Sekaligus dapat lebih lagi memperkenalkan keunggulan Produk Motor Honda Vario kepada komunitas & konsumen Vario.” Ungkap Eva Pasaribu, selaku PIC Community Kepri.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK