NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Jun 2018 16:16 - Street Fire Batam

Bersamaan dengan Launching All New Honda CB150 Verza beberapa waktu lalu, PT Capella Dinamik Nusantara main dealer Honda Kepri juga mengundang komunitas sepeda motor Honda khususnya pengguna Honda Verza.

Komunitas tersebut yang tergabung pada Verza Rider Community Indonesia (VRCI) Batam dan beberapa dari One Heart Community lainnya hadir meramaikan gelaran acara tersebut sekaligus mengikuti acara Lapak Bikers Verza Community.

Acara dengan tagline “Ride More Do More” ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda sekaligus memperkenalkan Honda CB150 Verza yang diharapkan menjadi referensi utama Komunitas Honda maupun Komunitas lainnya yang mencari design yang gagah dan macho.

Acara ini dimeriahkan oleh Body Contest, Fashion Dance, dan Festival Band. Tidak ketinggalan kehadiran band Optimus Prime yang akan mengisi panggung hiburan. Untuk memudahkan konsumen, Honda Kepri juga menyediakan booth Sales Exhibition, Honda Genuine Accesories dan Apparel serta servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor sport Honda.

All New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver yang hadir dengan desain baru berkonsep tangguh dan maskulin.

Pada sisi desain, motor naked sport ini disematkan lampu depan berbentuk bulat modern dan lampu belakang dengan smokeserta cover knalpot baru dan shroud yang kekar.

Fitur-fitur canggih lainnya seperti panel meter baru full digital informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, secure key shutter, dan posisi duduk yang tegak agar pengendara tetap nyaman berkendara jarak jauh maupun dekat.
All New Honda CB150 Verza dibekali mesin 150cc 4-Langkah SOHC dengan silinder tunggal 5 kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI diimprovisasi.
Mesin motor ini bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Posisi berkendara yang tegak ergonomis dan didukung sistem suspensi ganda tangguh yang dapat disesuaikan kelembutannya memberikan kenyamanan pengendara untuk menunjang aktivitas sehari-hari.
Honda Kepri juga menyiapkan empat item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Wheel List Sticker, Tank Pad, Visor, dan Crank Case Cover untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan dan apparel jaket stylish.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK