NEWS
DETAILS
Selasa, 02 May 2017 11:24 - Street Fire Batam

Senin (1/5), PT Capella Dinamik Nusantara menyelenggarakan Event Launching All New Scoopy yang berlokasi di Kepri Mall. 

Acara Launching ini di ikuti atau diramaikan oleh seluruh One Heart Community yang ada di kota Batam, Acara tersebut dimeriahkan juga dengan acara Scoopy Community Fest. Selain Scoopy Community Fest banyak acara lainnya juga diselenggarakan saat itu, seperti acara hiburan Live Band dari pemusik lokal di Kota Batam, acara Fashion Show, kompetisi band dan penyanyi solo, dan beberapa acara hiburan lainnya.

Seluruh anggota One Heart Community berkumpul di depan Kepri Mall dan sambil menunggu acara berikutnya, beberapa member yang sudah hadir saling sharing bersama. Setelah sudah berkumpul, anggota club yang hadir bergantian melakukan test ride SMH All New Scoopy dengan antusias. Acara test ride berjalan lancar dengan partisipasi aktif untuk “mencoba kelincahan dan ketangguhan” si All New Scoopy.

"Acara ini dilakasanakan dengan harapan melalui pengalaman langsung komunitas mencoba performa All New Scoopy ini, juga sebagai sarana berkumpul One Heart Community. Selain itu juga agar selalu menjaga kekompakan dan tetap Satu Hati.” Ungkap Eva Pasaribu, PIC Community Batam.

Acara ini ditutup dengan makan malam bersama seluruh peserta di salah satu Food Court di Mall tersebut.
"Acara Scoopy Community Fest ini sangat menarik untuk diikuti, selain dapat melihat produk terbaru Honda yaitu All New Scoopy, test ride langsung juga bisa selain itu juga sebagai ajang berkumpul dengan seluruh anggota One Heart Community Batam" ujar Lilik anggota Club ScooBI yang hadir saat itu.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK