NEWS
DETAILS
Kamis, 15 Aug 2024 12:54 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Sunmori Day Bersama Honda Vario yang dilaksanakan di tanggal 11 Agustus 2024, kegiatan ini kita laksanakan bersama para bikers Honda Vario, Kegiatan ini diisi dengan kegiatan Rolling bersama - Mini Games - Sharing & Discuss di salah satu Pantai hits di kota Batam yaitu Pantai Melayu Batam.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di area Parkir Top 100 Tembesi , kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang pimpin oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara. Kemudian dilanjutkan dengan menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan dilewati saat Sunmori dan tentunya tetap menginformasikan para peserta tetap terus cari aman.

 

“Salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen setia Honda dan komunitas Vario, kegiatan ini merupakan kegiatan Sunmori menikmati indahnya Wisata Barelang dan tentunya kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat pecinta motor Vario bahwa ada komunitas yang langsung di naungi oleh Honda” Ungkap Pulihanafiah.

Sesampainya dilokasi pantai para peserta diberikan waktu untuk istirahat kemudian melanjutkan dengan menikmati konsumsi yang sudah disiapkan oleh panitia dan peserta juga dipersilahkan untuk bersiap siap untuk games. Para peserta di arahkan menuju lokasi games yang sudah disiapkan oleh panitia, games yang akan menguji kekompakan dan ketangkasan para peserta, tim yang lebih dulu menyelesaikan games akan keluar sebagai juara.

Setelah selesai games acara dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah kapada para pemenang lomba dan fhoto bersama serta foto bersama seluruh peserta sebagai penutup acara Sunmori Day Bersama Honda Vario.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK