NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Aug 2024 14:01 - Street Fire Batam

 

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar event Honda ADV Urban Exploride dikota Batam pada tanggal 04 Agustus 2024.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Dealer Capella Honda Tembesi, Kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang pimpin oleh Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara. Para peserta juga akan diingatkan kembali bagaimana pentingnya untuk tetap cari aman saat naik motor di jalan, dan tidak lupa untuk menggunakan helm, jaket dan sarung tangan.

Acara yang diselenggarakan oleh One Heart Community Kepri ini menjadi ajang berkumpulnya para pecinta Honda ADV untuk saling berbagi pengalaman dan mempererat tali persaudaraan. acara ini diawali dengan briefing safety riding, dilanjutkan dengan rolling city menuju destinasi yang kekinian, yaitu Bad Bear Cafe.

Selain menikmati suasana berkendara bersama, para peserta juga akan diajak untuk gathering dan sharing bersama komunitas Honda ADV Batam. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui lebih dalam tentang komunitas dan berbagai benefit yang bisa kamu dapatkan dengan bergabung di One Heart Community Kepri.

Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara menyampaikan, "Acara ini bukan hanya sekedar touring, tapi juga menjadi wadah bagi kita semua untuk saling mengenal dan membangun komunitas yang solid. Kami berharap acara ini dapat memberikan dampak positif bagi seluruh peserta dan masyarakat Batam."

Setelah sampai di tujuan, acara dilanjutkan dengan gathering dan sharing bersama Bikers Honda ADV Kota Batam. Peserta akan diajak untuk saling mengenal lebih dekat dan berdiskusi mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan komunitas, termasuk benefit yang bisa didapatkan dengan bergabung di One Heart Community Kepri. Selain kegiatan riding dan gathering, peserta juga akan mendapatkan informasi lengkap tentang komunitas Honda ADV Batam dan berbagai benefit yang bisa didapatkan, seperti kegiatan rutin, diskon khusus, dan kesempatan untuk mengikuti berbagai event menarik lainnya. kemudian seluruh peserta akan melakukan foto bersama sekaligus menjadi penutup acara Honda ADV Urban Exploride. 
Antusiasme peserta begitu terasa dalam acara Honda ADV Urban Exploride.” Anas, salah satu peserta, mengungkapkan kekagumannya terhadap acara ini. "Kegiatan ini menjadi pengalaman pertama saya bisa riding dengan jumlah peserta yang ramai dan juga seruuuu..." ujarnya."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK