NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Apr 2023 08:00 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau gelar kegiatan city rolling & buka puasa bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X. Kegiatan ini diisi dengan kegiatan menyusuri kota Batam dan Buka puasa bersama konsumen CB150X.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di kantor Capella Dinamik Nusantara, kemudian melakukan briefing besama seluruh pesrta yang pimpin oleh sauadara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara.

Saudara Pulihanafiah Harahap menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang akan kita laksanakan,kemudian menjelaskan HCID ( Honda Community ID ) dan menjelaskan apa itu One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas & konsumen honda CBX150.

Saudara Pulihanafiah Harahap juga menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan kita lewati saat City Rolling.setelah semua udah paham kemudian dilanjutkan Doa sebelum berangkat City Rolling.

Kegiatan City Rolling bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X diawali dari Kantor Capella Dinamik Nusantara - Kepri Mall - Laluan Madani - lampu merah Gelael - Lampu merah simpang kara - Kamari Cafe.

Sesampainya dilokasi cafe para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara  sharing mengenai safety riding dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama seluruh peserta.

Rivaldo salah satu peserta yang ikut dalam acara mengatakan bahwa “acara ini sangat seru bukan hanya dapat berkumpul dengan kawan sesama anak komunitas tetapi juga para konsumen CB150X, ditambah dengan adanya sharing mengenai safety riding yang sangat berguna buat teman-teman yang sehari - harinya bepergian dengan sepeda motor”, kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya ujar rivaldo salah satu peserta yang ikut dalam event CBX150 City Rolling & buka puasa bersama CB150X.  

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK