NEWS
DETAILS
Rabu, 28 Sep 2022 13:37 - Street Fire Batam

ADV160 Urban Exploride menjadi salah satu wadah untuk mempertemukan guna untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau dengan Komunitas ADV Owner Kepri,

Acara yang berlangsung di hari Minggu kemarin tanggal 25 September 2022 itu berjalan dengan sukses dan tetap mematuhi protokol kesehatan . Acara diawali dengan bertemu di titik kumpul di Kantor Regional Office Capella Dinamik Nusantara Kepri untuk bersiap-siap melakukan touring menuju titik 0 Batam.seluruh peserta tak lupa untuk mampir disalah satu landmark kota Batam yaitu jembatan Barelang untuk mengabadikan momen yang tak akan terlupakan ini. Perjalanan pun dilanjutkan menuju ke titik 0 Batam. Setelah sampai dititik 0 Batam para peserta beristirahat sejenak,ngobrol bersama kemudian para peserta akan melanjutkan perjalanan kembali.

 

Perjalanan terhenti di Kepri Seafood Restaurant untuk beristirahat,makan siang bersama dan menikmati pemandangan disana. dan juga kita sudah menyiapkan lomba yang sangat menarik dengan hadiah yang sangat menarik juga tentunya, bukan hanya lomba tetapi ada juga sesi karaoke yang sudah kita siapkan bagi peserta yang akan menyumbangkan suara emasnya.

“Sudah lama kita tidak bersilaturahmi. dengan adanya acara ini sangat mengobati kerinduan pada touring dan kumpul bersama yang sudah kita tunggu-tunggu. Kita juga berkomitmen untuk mematuhi protokol kesehatan dan wajib menggunakan masker selama kegiatan berlangsung. ” ungkap Bro Udin salah satu member dari Komunitas ADV Owner Kepri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK