NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Jan 2020 13:51 - Street Fire Batam

Distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau yakni PT. Capella Dinamik Nusantara kembali menggelar agenda awal tahun untuk Komunitas Honda yang bernaung dibawahnya, yaitu Honda Adventure Camp yang wajib dilaksanakan setiap tahun untuk kebersamaan seluruh anggota club yang tergabung dalam One Heart Community Batam. Event Honda Adventure Camp tahun ini, PT. Capella Dinamik Nusantara mengusung tema “Aktif Berkomunitas, Cerdas di Internet” karena seru-seruan Ala Bikers Honda tidak hanya sebatas duduk nongkrong dan ngopi bareng saja, diacara ini tujuan utamanya adalah seluruh anggota club yang hadir dapat semakin kompak dan semakin solid sebagai satu keluarga besar One Heart Community serta juga dapat mempelajari banyak hal seputar trend jurnalistik dan digital di tahun 2020 ini.

Jumat & Sabtu, (24&25/01/2020) yang berlokasi di Nubasa Bay menjadi waktu dan lokasi seluruh One Heart Community Batam melaksanakan kegiatan ini. Tidak hanya acara gathering saja, acara lain yang sangat seru juga diselenggarakan. Seperti touring bersama menuju Nuvasa Bay, Test Ride CRF150L, sharing dan evaluasi mengenai aktivitas komunitas selama di tahun 2019 dan 2020 ini, sharing info kegiatan Honda Bikers Day (HBD) 2020, Sharing & discuss Management Club, acara Barbeque bersama, acara games team building yang dapat mempererat hubungan antar sesama anggota dengan anggota yang lainnya serta kali ini Honda Kepri mendatangakan salah satu Vlogger yang ada di Kota Batam untuk menyampaikan langsung bagaimana trend jurnalistik dan digital di tahun 2020 ini.

Peserta yang hadir saat itu adalah club yang sudah terdaftar di One Heart Community Batam, antara lain seperti , BTB (Bikers Tiger Batam), MPC (Mega Pro Community), Be@Com (Beat Community Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Club), VRCI (Verza Rider Community Indonesia), ScooBI (Scoopy Batam Island), HSCB (Honda Streetfire Club Batam), VSB (Vario Scooter Batam), CCI Batam (CBR Club Indonesia Batam), SAB (Supra Alvariant Batam), HCST (Honda City Sport Team) dan HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Batam Chapter. Namun tahun ini sedikit berbeda karena Event Bikers Camp kali ini diramaikan juga oleh komunitas yang baru bergabung dalam keluarga besar One Heart Community yaitu HCB (Honda CRF Batam) dan HAI Batam (Honda ADV Indonesia Chapter Batam). Kegiatan seperti ini setiap tahun diadakan, namun tahun ini juga di hadiri oleh seluruh anggota club dengan antusias dan semangat yang tinggi untuk mensukseskan seluruh acara di Bikers Camp ini.

Acara Bikers Camp ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan materi Management Club baik untuk club yang baru bergabung maupun untuk Club yang sudah bergabung namun diharapkan sebagai pengingat untuk tetap dapat mengatur dan menjalankan club dengan baik dan benar sesuai dengan tujuan awal club di bentuk dan juga sesuai dengan tujuan dari PT. Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer Honda di Kepri yaitu SATU HATI.

“Camping serta seru-seruan bersama seperti ini semoga tetap rutin diadakan tiap tahunnya, supaya tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh anggota club yang ada di Honda, Kegiatannya seru dan sangat bermanfaat untuk anggota club. Saya mewakilkan teman-teman yang lain mengucapkan terima kasih kepada PT. Capella Dinamik Nusantara telah mengadakan event gathering Bikers Honda tahunan seperti ini“ ungkap Bro Diki, ketua dari club ADV yang hadir.

Saat ditanya kesannya tentang pengalaman berkendara sepeda motor Honda CRF150L, Bro Leo selaku Humas dari Komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam, menyampaikan bahwa di area yang ekstrem, sepeda motor ini tetap nyaman di gunakan dikarenakan suspensinya yang sudah upside down dengan merk yang tidak asing lagi yakni Showa.

“Dengan acara Camping bersama ini, semoga kedepannya seluruh anggota club semakin kompak dan juga tetap menjaga hubungan yang baik antara Main Dealer dengan anggota Komunitas Honda di Batam. Jika ada Honda Lovers di Kota Batam yang berminat untuk bergabung dengan team One Heart Community, silahkan langsung kunjungi saja dealer Honda terdekat dengan anda, semua informasi seputar komunitas dapat ditemukan disana.” tutup Frilian Adha Diansyah, selaku Pembina Komunitas Honda Kepri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK