NEWS
DETAILS
Senin, 24 Sep 2018 11:09 - Street Fire Batam

Sebagai bentuk apresiasi dari Honda kepada para pencinta Sepeda Motor Honda khususnya Honda CB150 Verza, PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Kepri beberapa waktu lalu telah menggelar touring bersama di acara "CB150 Verza Bikepacker Touring", dengan tema acara Berkendara Lebih Jauh Bersama Honda CB150 Verza.

Kegiatan yang melibatkan pengguna setia Sepeda Motor Honda CB150 Verza dan para bikers dari One Heart Community Batam ini, juga menjadi wadah silaturahmi yang dapat menyatukan hati antara Komunitas Honda dan Konsumen setia Honda.

Memulai Start dari kantor PT Capella Dinamik Nusantara yang terletak di Komplek Puri Industrial Park 2000 Blok C-03 Batam Centre dan akan membawa seluruh peserta menuju ke Pantai Vio-Vio di Pulau Galang. Meskipun ini merupakan perjalanan yang cukup jauh, akan tetapi seluruh peserta tetap safety riding selama diperjalanan yang menjadi pusat perhatian setiap melewati khalayak ramai.


Tak lupa di tengah perjalanan seluruh peserta menyempatkan untuk berfoto bersama di salah satu icon Kota Batam yaitu jembatan Barelang sekaligus beristirahat sejenak sebelum kembali melanjutkan perjalanan lagi.



Sesampainya dilokasi acara, peserta makan siang bersama dan dilanjutkan dengan fun games yang dilokasi tersebut.


Sejumlah games berhasil menghangatkan suasana keakraban para bikes dan pengguna Verza yang saling berbagi informasi seputar kegiatan komunitas maupun tentang pengalaman menariknya besama Honda Verza. 

"Akhir minggu lebih terasa istimewa karena bisa berkumpul bareng teman-teman One Heart Community Batam dan Konsumen CB150 Verza, selain bisa bertukar pikiran, kami juga sharing-sharing seputar Honda CB150 Verza” ujar Ferry member dari Club Verza Rider Club Indonesia Chapter Batam.



Frilian Adha Diansyah selaku PIC Community Honda Kepri mengungkapkan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi antar bikers, kegiatan CB150 Verza Bikepacker Touring ini juga sebagai upaya Honda untuk mengenalkan Honda CB150 Verza sebagai referensi utama bagi pecinta sport yang mencari design yang gagah dan macho. 

Kegiatan Bikepacker Touring ini menggunakan All New Honda CB150 Verza yang menghasilkan performa berkendara yang maksimal dengan dibekali mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi.

Kenyamanan berkendara juga dirasakan para bikers dari mesinnya yang bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 46.3 km/liter (EURO 2) dan 43.5 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Model ini memiliki akselerasi 0-200 m dengan waktu 11.41 detik berdasarkan hasil tes perusahaan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK