NEWS
DETAILS
Senin, 17 Sep 2018 15:06 - Street Fire Batam

Beberapa waktu lalu PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau telah berhasil dan sukses menggelar kegiatan Honda Premium Matic Day yang di gelar di Atrium Utama Nagoya Hill, Batam. Pada event kali ini, seluruh Komunitas Honda Batam dan beberapa konsumen setia Honda ikut menghadiri serta meramaikan Event yang sangat spektakuler ini.

 

Kegiatan dimulai dengan Briefing sebelum melakukan city touring mengambil rute start dari PT Capella Dinamik Nusantara. Sebelum melakukan perjalanan, seluruh peserta telah melakukan pemanasan ringan dan berdoa agar dapat menjalankan aktivitas dan selamat sampai dengan berakhirnya acara.

Para peserta konvoy dilepas langsung oleh Bapak Syaiful selaku Sales Manager Honda Kepri yang kemudian para peserta langsung konvoy menuju Bazar Kuliner yang ada di Pasar M2 Mitra Raya. Sesampainya disana, para peserta langsung menikmati acara bazar tersebut dan berwisata kuliner disana.

 

Setelah puas berwisata kuliner, seluruh peserta kembali melanjutkan perjalanan menuju Nagoya Hill tempat dimana Honda Premium Matic Day berlangsung.

Setibanya di Nagoya Hill, seluruh peserta langsung memarkirkan kendaraan mereka di tempat yang sudah disediakan dan langsung berjalan menuju ke Atrium Utama Nagoya Hill untuk bergabung dan meramaikan event Honda Premium Matic Day. Seluruh peserta disambut hangat dan acara pun berlangsung sangat meriah.

Kemudian seluruh peserta langsung diarahkan menuju salah satu restaurant ternama di Batam yang lokasinya juga berada di Nagoya Hill untuk makan siang sekaligus para peserta akan diberikan materi mengenai Vario Custom Clinic serta pengenalan kembali tentang Teknologi Smart Key pada Vario Techno.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sedikit pemahaman mengenai modifikasi Vario Techno yang disematkan melalui Vario Custom Clinic serta pengenalan kembali kepada peserta tentang Teknologi Smart Key pada Vario Techno dan apa saja Honda Genuine Apparel dari Vario Techno itu sendiri, selebihnya kita ikut serta meramaikan acara yang sangat spektakuler ini” ungkap Frilian selaku PIC Honda Community Honda Kepri.

 

Menurutnya, kegiatan ini sendiri sebagai wujud apresiasi Honda untuk para pecinta sepeda motor matic sekaligus memperkenalkan jajaran produk Premium Matic Honda  kepada Masyarakat di Batam.

 

Setelah makan siang bersama seluruh peserta kembali ke Atrium Utama untuk melakukan Games yang sangat seru dan berhadiah yang sangat menarik.

“Kami sangat senang bisa ikut serta meramaikan acara ini, karena selain kami diberikan sedikit pemahaman mengenai modifikasi kami juga bisa berkumpul bersama seluruh Komunitas Honda Batam dan beberapa orang konsumen setia Honda. Dan kami pun juga dapat bermain games bersama serta kami juga bisa menikmati acara hiburan yang diberikan dan tentunya kami juga dapat mencoba ketangguhan dari Jagoan Matic Premium Honda terbaru yaitu Honda PCX Hybrid di area Riding Test” ujar Iwan, salah satu anggota dari Komunitas Honda Vario.

 

Tujuan dari kegiatan ini sendiri untuk memperkenalkan kecanggihan Honda kepada kalangan masyarakat. Dengan harapan kedepan teknologi ini dapat dimengerti dan diterima sebagai bentuk kemajuan tekonologi yang memberikan kemudahan, kenyamanan serta keamanan kepada para penggunanya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK