NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Jun 2018 10:56 - Street Fire Batam

PT. Capella Dinamika Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau menggelar event secara segmented setelah Launching produk unggulan Honda terbaru di Hari Sabtu, 23 Juni  2018. Lokasi acaranya berada di Anambas Kopitiam, Palm Spring - Batam. Acara ini  merupakan bagian dari rangkaian Event lanjutan dari CB150 Verza  yang dilaunching pada bulan April 2018 yang lalu di Batam.

Event ini dihadiri puluhan peserta yang terdiri dari tamu undangan dari Konsumen Honda CB150 Verza & komunitas Honda yang ada di Kota Batam.

“Selain sebagai ajang berkumpulnya para pecinta Motor CB150 Verza, acara ini juga sebagai cara kita untuk mempublikasikan atau memperkenalkan CB150 Verza kepada Komunitas dan konsumen pecinta CB150 Verza.  Semoga dengan adanya acara ini, teman-teman pecinta CB150 Verza menjadi referensi utama yang mencari design motor yang Gagah dan Macho” Kata Eva Pasaribu, PIC Community Honda di Kepri.

Acara Saturday Ride & Modification Garage  ini, sesuai dengan temanya Lakukan lebih banyak hal bersama Honda CB150 Verza PT.Capella Dinamik Nusantara berharap masyarakat khususnya komunitas dapat meningkatkan awareness produk baru Honda CB150 Verza kepada masyarakat didaerah melalui rolling city dan mengekspos produk CB150 Verza mudah untuk di modifikasi sesuai dengan kebutuhan dan selera. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK