NEWS
DETAILS
Rabu, 09 Oct 2024 09:10 - Street Fire Batam

Bikers One Heart Community Kepri bersatu dalam Honda Biker05 Oktober 2024. Para bikers Honda ini antusias menghadiri HBD Regional sumatera 2024, acara ini juga sebagai ajang yang dinanti-nanti untuk memperkokoh solidaritas dan semangat kebersamaan antar komunitas dan pencinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia khususnya area Sumatera. Acara Honda Bikers Day Regional Sumatera dimeriahkan para bikers Honda yang telah mempercayakan berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai partner berkendara di setiap aktivitas kehidupannya.

Bikers One Heart Community Kepulauan Riau yang menjadi perwakilan menghadiri Honda Bikers Day Regional Sumatera  yaitu Arie dari komunitas Scoopy Batam Island (SCOOBI Batam ), Adetri dari komunitas Honda CRF Batam (HCB) dan Hendra dari komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam ( HPCI Batam ). Para bikers ini menempuh perjalanan dari Kepuluan Riau menuju lokasi acara Honda Bikers Day di Pekanbaru.

Banyak hal yang sudah dialami dan dirasakan para bikers menuju lokasi acara Honda bikers Day Regional Sumatera di Pekanbaru seperti bermalam di atas kapal, ban bocor, motor trouble dan hujan yang di sertai angin kencang, namun hal tersebut tidak menurunkan semangat bikers One Heart Community Kepri untuk menghadiri acara yang yang dinanti - nanti para bikers yaitu Honda Bikers Day Regional Sumatera 2024.

Kegiatan touring menuju lokasi acara di awali dari pelepasan para bikers dari Main Dealer PT Capella Dinamik Nusantara Kepri kemudian menuju pelabuhan punggur sesampainya dipelabuhan punggur para bikers menuju pelabuhan Sei Pakning dengan menaiki kapal yang memakan waktu 13 jam untuk sampai di pelabuhan Sei Pakning. Kemudian dilanjutkan menuju kota Pekanbaru yang menjadi lokasi acara Honda Bikers Day Regional Sumatera 2024.

Honda Bikers Day semakin meriah dengan hadirnya beragam kegiatan yang menyatukan sesama pengguna sepeda motor Honda melalui berbagai rangkaian kegiatan. Seperti kompetisi band, gathering bikers, exhibition modifikasi motor dan juga games berhadiah untuk para bikers yang hadir.

Pada gelaran ini juga menghadirkan aneka ragam aksesori sepeda motor dan beragam Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) milik warga lokal untuk mendorong perekonomian masyarakat sekitar. Malam puncak menghadirkan ragam hiburan seperti Bikers Ceremony yakni Bikers Parade yang menggambarkan persaudaraan antar komunitas di wilayah Sumatra melalu pembacaan Ikrar Bikers Honda. Selain itu juga terdapat hiburan musik dari Dj Tony Roy, Kameaam, dan  dipuncak acara dimeriahkan dengan penampilan spektakuler dari Mr Triad.  

Acara Honda Bikers Day Regional Sumatera 2024 yang dilaksanakan menjadi acara yang sudah lama kami nantikan, perjalanan yang jauh dan kendala yang kami hadapi seperti ban bocor,motor trouble dan hujan selama perjalanan tidak menyulutkan semangat saya dan teman yang lain untuk mengahadiri acara Honda Bikers day Regional Sumatera 2024 yang dlaksanakan di Pekanbaru. Ucap Arie salah satu bikes One Heart Community Kepri yang berangkat ke Honda Bikers Day Regional Sumatera 2024.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK