NEWS
DETAILS
Senin, 26 Jun 2023 08:41 - Street Fire Batam

 

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau gelar kegiatan CB150X URBAN EXPLORIDE bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X. Kegiatan  ini diisi dengan kegiatan menyusuri kota Batam dan Gathering bersama konsumen CB150X.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di kantor Capella Dinamik Nusantara, kemudian para peserta  menikmati sarapan yang sudah disiapkan oleh apnitia yang berupa snackbox sambil menunggu peserta yang lainnya berkumpul.kemudian melakukan briefing besama seluruh pesrta yang pimpin oleh sauadara Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara.

Saudara Pulihanafiah Harahap menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir untuk mengikuti event yang akan kita laksanakan,kemudian menjelaskan HCID ( Honda Community ID ) dan menjelaskan apa itu One Heart Community Kepri kepada peserta yang terdiri dari komunitas,konsumen dari honda CBX150.kemudian saudara Pulihanafiah Harahap juga menjelaskan mengenai rangkaian acara dan juga rute yang akan kita lewati saat City Rolling.setelah semua udah paham kemudian dilanjutkan Doa sebelum berangkat City Rolling.

Kegiatan CB150X URBAN EXPLORIDE bersama konsumen dan komunitas pecinta Honda CB150X diawali dari Kantor Capella Dinamik Nusantara - Kepri Mall - Bundaran Top100 Tembesi- lampu merah Putri hijau-Bundaran Simpang Basecamp-Tiban-restoran seafood tiban.

Sesampainya dilokasi restoran para peserta diberikan waktu untuk istirahat dan waktu sholat bagi teman-teman yang muslim, kemudian melanjutkan dengan acara makan siang bersama dan peserta juga dipersilahkan untuk sesi karaoke.

Kemudian pengumuman pemenang contes photo disosial media instagram masing-masingpeserta, penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku Pic Community Capella Dinamik Nusantara, semua peserta dan panitia melakukan photo bersama sebelum kita mengakhiri acara kita kali ini.

Ridho salah satu peserta yang ikut dalam acara mengatakan bahwa “acara ini sangat seru bukan hanya dapat berkumpul dengan kawan sesama anak komunitas tetapi juga para konsumen Honda CB150X , ditambah dengan adanya lomba yang sangat menarik membuat para peserta lebih semangat lagi”, kami sudah tidak sabar menunggu event selanjutnya ujar Ridho salah satu peserta yang ikut dalam event CB150X URBAN EXPLORIDE   

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK