NEWS
DETAILS
Senin, 17 Apr 2023 10:16 - Street Fire Batam

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar kegiatan yang unik dimana para peserta dari oneheart community kepri akan di uji ketelitian dalam mengamati gambar. yaitu kegiatan Honda social Media Kuis & Give Away For Oneheart Community kepri, kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 10 s/d 15 April 2023. para peserta yang menjawab dengan benar dan sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku akan dapat kesempatan untuk jadi pemenang. para peserta sangat antusias untuk mengikuti acara ini, dapat dilihat dari jumlah member yang yang like dan komen di postingan ini sangat ramai,peserta juga ikut serta melakukan repost postingan di story baik di ig komunitas maupun di ig pribadi.sehingga banyak peserta yang lain juga sangat antusias untuk mengikuti acara ini.

Pulihanafiah harahap selaku PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara mengatakan” oneheart Community Kepri sangat antusias dengan acara yang kita laksanakan ini,kegiatan ini juga memberikan kesempatan buat teman-teman yang sedang pulang kampung, jadi semua teman - teman Oneheart Community kepri yang di Kepri maupun yang agi mudik bisa ikutan acara ini”tutup pulihanafiah.

Acara ini juga menjadi gambaran kepada masyarakat bahwa oneheart Community Kepri bukan hanya sekedar melaksnakan kegiatan-kegiata seprti rolling,touring,ningkrong tetapi Oneheart community Kepri adalah paguyuban komunitas motor Honda di Kepualuan Riau yang memiliki berbagai macam activity seperti,bakti sosial,rolling,touring, kuis,limba photo dan sebagainya, bnyak activity postif yang dilaksanakn di one heart community kepri.

Anton salah satu member yang mengikuti Social Media Kuis & Give Away For Oneheart Community Kepri 2023 mengatakan ini sangat seru dan juga unik karena acara ini berbeda dengan acara acara yang ada di kalangan komunitas, “kami berharapa acara ini bakalan sering dilaksanakan kedepannya karena acara ini juga sangat menarik bagi semua peserta di kalangan komunitas”.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK